Saturday, October 28, 2017

Ramuan atau obat yang kita gunakan untuk meningkatkan nafsu makan

Ramuan atau obat yang kita gunakan untuk meningkatkan nafsu makan ayam bangkok

Ada beberapa makanan atau ramuan atau obat yang bisa kita pergunakan untuk meningkatkan nafsu makan ayam bangkok kita, sobat jagoholic bisa menggunakan salah satu dari beberapa jnis obat seperti di bawah ini :
  • Minyak ikan, minyak ikan ini terbukti berkhasiat untuk meningkatkan pola makan ayam bangkok, karena minyak ikan ini banyak mengandung zat zat protein maupun vitamin yang bagus untuk ayam bangkok. 
  • Menggunakan terasi, terasi ini sumber protein tinggi, karena dalam terasi terdapat udang rebon yang baik untuk ayam bangkok. Caranya dengan memberi sedikit saja terasi pada ayam bangkok
  • Temulawak, temulawak ini salah satu tumbuhan tradisional indonesia yang memilki banyak kegunaan, salah satunya adalah untuk meiningkatkan nafsu makan ayam bangkok. 
  • Kencur, kencur ini bermanfaat juga untuk meningkatkan nafsu makan, karena kencur ini dapatmembantu secara tidak langsung, karena kencur kaya minyak atsiri yang membuat pencernaan lebih segar, sehingga pencernaan lebih lancar. 
  • Obat-obatan yang bisa juga untuk di gunakan adalah obat atau produk yang mengandung cyproheptadine (digunakan pada hewan untuk meningkatkan nafsu makan, hewan uji kucing), pizotifen (efek dan kinerja mirip dengan cyproheptadine), atau lysin (asam amino, digunakan pada sirup untuk meningkatkan nafsu makan pada anak dan balita).

No comments:

Post a Comment