Tuesday, August 1, 2017

Madu dan Pharmaton bagus untuk ayam sebagai tonik penumbuhan bulu

Wacana sabung ayam Online hari ini ; Sejauh pemakaian madu yang merupakan tonik atau ayam power amplifier meneladan pengalaman maka penyigian yg mesti dilakukan pada memperoleh data Ilmiah menyangkut dampak juga sebagai tonik atau penguat daya. keluaran ini di inginkan mampu dipakai juga sebagai ilmu Data pra-klinis yg mendasari pemakaian madu sbg tonik. dekat factor ini Madu ialah larutan lumrah kebanyakan mempunyai rasa kirana, dihasilkan oleh kumbang madu, abu sari mulai sejak tumbuhan, atau sektor lain permulaan tumbuhan atau ekskresi serangga yg bervitamin dan tinggi nutrisi sabung ayam.


Madu terdiri permulaan gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium, klor, belerang, metal dan fosfat. Madu serta mengandung zat makanan B1, B2, C, B6 dan B3 yg komposisinya bervariasi serasi bersama mutu nektar dan abu sari. terkecuali itu, madu tengah ada jumlahnya mungil tembaga, yodium, dan seng terus sekian banyak kategori hormon. mutu madu ditentukan oleh sekian banyak faktor termasuk juga saat madu panen, mutu air, ragam madu, rasa dan bebauan madu.

PHARMATON FORMULA Baik Untuk Ayam Aduan


Pharmaton formula adalah Suplemen Makanan untuk Memulihkan Stamina, mengandung Multivitamin & Mineral Plus Ekstrak GINSENG G115. lantas apa hubungannya dengan ayam aduan ?



ini hanyalah sekedar pengalaman dari penulis, Pharmaton formula dapat di berikan kepada ayam namun tentunya dosis tidak bisa di samakan dengan manusia. kalau manusia sehari sekali kalau untuk ayam bisa di berikan seminggu sekali atau tiga hari sekali ini bertujuan agar ayam sehat dan kuat serta kebal terhadap penyakit. saat ayam sedang bertarung kekuatanya akan prima dan tidak mudah loyo, pukulan ayam akan tetap stabil sampai akhir pertandingan. ini sudah di buktikan penulis berkali – kali.

KOMPOSISI
Tiap kapsul lunak mengandung :
Sari Ginseng G115 40,0 mg
Dimetilaminoetanol bitartrat Pharmaton 26,0 mg
Vitamin A palmitat 4000 IU
Vitamin B1 2,0 mg
Vitamin B2 2,0 mg
Vitamin B6 1,0 mg
Vitamin B12 1,0 mcg
Vitamin C 60,0 mg
Vitamin D 400 IU
Vitamin E 10,0 mg
Nikotinamida 15,0 mg
Dan Kalium, Rutin, Besi, kalsium, Tembaga, Magnesium, Seng Oksida, Lesitin.

No comments:

Post a Comment